Resort Lansia yang Nyaman dan Mewah Kini Hadir di Jawa Timur | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Resort Lansia yang Nyaman dan Mewah Kini Hadir di Jawa Timur

Posted by On 3:21 AM

Resort Lansia yang Nyaman dan Mewah Kini Hadir di Jawa Timur

Resort Lansia yang Nyaman dan Mewah Kini Hadir di Jawa Timur

Resort yang didesain sesuai dengan nuansa alam pedesaan di Jepang ini ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan per kavling

TRBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak orang mendambakan suasana yang tenang dan tentram ketika memasuki masa pensiun atau lanjut usia (lansia).

Namun, selama ini hanya panti jompo yang menjadi penampungan kaum lansia tersebut, yang notabene kurang diminati. Demi mengatasi hal tersebut, sekarang telah hadir Imperial Izumi, The Fancy Senior Living In East Java.

Resort yang dikonsep sebagai tempat peristirahaan yang nyaman, tentram, dan mewah dengan pelayanan yang optimal di kawasan perbukitan dan berhawa sejuk di daerah Jawa Timur ini diperuntukkan bagi kaum lansia yang ingin meni kmati masa pensiun, atau masa tuanya dengan kualitas hidup yang baik dan tidak merepotkan anggota keluarganya.

Hans Herwin, selaku Chief Marketing Officer PT Anugerah Kasih Selaras (AKS), salah satu anak usaha Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, yang mengembangkan resort ini menuturkan, tercetusnya konsep ini dilandasi oleh kendala keterbatasan waktu anak-anak untuk mengurus dan membahagiakan orang tuanya ketika memasuki masa pensiun.

“Dengan kendala banyak sekali orang tua yang bingung siapa yang mengurus masa tua mereka dan tidak mau merepotkan anak, Imperial Izumi menjadi solusi untuk mengatasi keraguan mereka ketika memasuki hari tua nanti” kata Hans, Jumat (20/7/2018).

Resort yang didesain sesuai dengan nuansa alam pedesaan di Jepang ini ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan per kavling siap bangun dan Rp 800 jutaan villa siap huni, dengan 5 cara bayar yang sangat fleksibel diangsur hingga 100 bulan.

“Dengan konsep ini, kami ingin menghilangkan bayangan bahwa masa tua itu tidak sesuram tinggal di panti jompo,” kata Hans.

Namun demikian, lanjut Hans, tidak semua resort Izumi dikonsep sebagai tempat peristirahatan kaum lansia, karena pihaknya juga menyediakan sejumlah resort dengan konsep regular sebagai tempat berlibur bersama anggota keluarga tercinta di akhir pekan.

Berkat konsepnya ini, Izumi Resort meraih predikat sebagai The 1st Fancy Senior Living Resort in Indonesia dalam ajang bergengsi Nusantra Platinum Award, di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Dalam ajang ini, selain Imperial Izumi, Tavisamira Beach Club & Resort Bali yang dikembangkan oleh PT Anugerah Kasih Satu, salah satu anak usaha AKI Group juga meraih penghargaan untuk kategori The 1st Open Ownership System for Property Development in Indonesia.

Editor: Sanusi Ikuti kami di Ular Raksasa Sepanjang 7 Meter Ditangkap Warga Puuwanggudu Sulawesi Tenggara Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »