PWNU Jawa Timur Siap Kawal Kepemimpinan Khofifah | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PWNU Jawa Timur Siap Kawal Kepemimpinan Khofifah

Posted by On 4:43 PM

PWNU Jawa Timur Siap Kawal Kepemimpinan Khofifah

Gebrakan Khofifah

PWNU Jawa Timur Siap Kawal Kepemimpinan Khofifah

Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersilaturahmi dan menggelar pertemuan tertutup dengan PWNU Jatim.

PWNU Jawa Timur Siap Kawal Kepemimpinan Khofifahsurabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroCalon Gubenur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa dan rombongan diterima Ketua PWNU Mutawakkil Alallah dan jajaran pengurus saat berkunjung ke Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di kawasan Gayungsari, Rabu (18/7/2018).

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Gubenur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Timur di kawasan Gayungsari, Surabaya, Rabu (18/7/2018).

Khofifah didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan M Roziqi serta Ketua Muslimat Jawa Timur, Nyai Masruroh Wahid.

Kedatangan Khofifah dan rombongan ini disambut langsung oleh Ketua PWNU Jawa Timur, Mutawakkil Alallah serta Wakil Rais Syuriyah, KH Agus Ali Masyhuri (Gus Ali).

Silaturahmi ke PWNU itu dilakukan dengan tertutup.

Namun, saat diwawancarai jurnalis, Kiai Mutawakkil mengatakan bahwa PWNU menyambut hangat kedatantan Khofifah.

"Sembari teriring harapan kami semua pada beliau selaku gubernur bisa meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga Jawa Timur," kata Muttawakkil Alallah.

Ia berharap Jawa Timur bisa menjadi barometer nasional dan menjadi tonggak kemajuan di kawasan Indonesia Timur.

"Bu Khofifah ini adalah Ketua Muslimat NU tentunya beliau sudah banyak pengalaman di bidang gerakan sosial dan dari segi birokrasi," ucapnya.

Baca: Kenang Sosok Kiai Hasyim Muzadi, Khofifah: Beliau Sampaikan Islam Rahmatan Lil Alamin

Baca: Kiai Yazid Jember Sebut Perjuangan untuk Khofifah Belum Selesai

Sementara itu Khofifah menjelaskan, kehadirannya di PWNU Jawa Timur ini merupakan rangkaian silaturahim yang dilakukan ke keluarga besar NU.

Sebelumnya, Khofifah sudah mengunjungi Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Rais Aam PBNU KH Ma'rif Amin maupun istri mendiang KH Abdurrahman Wahid, Nyai Sinta Nuriyah.

"Setelah PBNU, maka urutannya PWNU. Saya ini ibaratnya nyantri juga belum lulus. Saya bukan putra kiai besar, jenderal atau guru besar. Saya bukan siapa-siapa tanpa membangun strong partnership dengan seluruh elemen bangsa, seluruh elemen Jatim," paparnya.

"Artinya kebersatuan di lingkungan NU menjadi penting, supaya bersama-sama menyiapkan untuk membangun Jatim makin berkemajuan, berkeunggulan, serta mendapatkan ruang dimana percepatan kesejahteraan bisa kita bangun," urainya.

Setelah sowan ke keluarga besar NU, Khofifah akan melanjutkan silaturahim dengan Parpol pengusung Khofifah-Emil di Jatim.

Penulis: Fatimatuz Zahro Editor: Eben Haezer Panca Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »