Kisah Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa Kedatangan Ratusan Tamu di Rumahnya | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kisah Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa Kedatangan Ratusan Tamu di Rumahnya

Posted by On 4:11 PM

Kisah Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa Kedatangan Ratusan Tamu di Rumahnya

Pilgub Jawa Timur

Kisah Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa Kedatangan Ratusan Tamu di Rumahnya

"Tamu bis-bisan tiap hari ratusan tamu datang dari berbagai daerah dari berbagai rekomendasi dengan macam-macam," tutur Khofifah

Kisah Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa Kedatangan Ratusan Tamu di RumahnyaTRIBUNNEWS/RINA AYU PANCA RINIKetua Umum PP Muslimat NU, Indar Parawansa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa bertutur dirinya tiap hari harus menemui ratusan tamu dikediamanny a di Jawa Timur.

Ia mengatakan tamu yang hadir bahkan mengenakan bis tersebut selalu ramai datang dari berbagai daerah di Jawa Timur.

"Tamu bis-bisan tiap hari ratusan tamu datang dari berbagai daerah dari berbagai rekomendasi dengan macam-macam," tutur Khofifah yang ditemui usai bertemu Wapres JK, di Kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Mantan menteri sosial itu menceritakan dirinya kerap mendengar keluhan dan permasalahan warga mulai dari prestasi olahraga, beasiswa anak sekolah, hingga sulitnya warga yang akan memasukan anaknya sekolah karena terhambat aturan zonasi.

Baca: Tim Penyidik KPK Datangi Rumah Eni Saragih

Meski demikian, ia malah terbantu dengan laporan langsung warga Jawa Timur kepadanya.

"Jadi ini sebenernya banyak sekali yang merangkap narasumber yang menyampaikan rekomendasi strategis ke rumah, jadi kita bisa banyak dapat rekomendasi d ari berbagai kalangan," jelasnya.

Dari situlah, ujar Khofifah, sebelum benar-benar dilantik menjadi gubernur Jatim, ia dapat memetakan program prioritas untuk warga Jatim.

"Kita bikin tim navigasi program, ini sudah hari ke sepuluh ya, tim navigasi program, kita tak menyebut transisi. Mereka lakukan itu untuk melakukan penajaman, pengembangan, penguatan nawabakti satya, 9 program yang kita ingin baktikan untuk kemuliaan masyarakat Jawa Timur," kata Khofifah.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »