Ini Sederet Artis yang Nyaleg dari Partai NasDem Dapil Jawa Timur | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Sederet Artis yang Nyaleg dari Partai NasDem Dapil Jawa Timur

Posted by On 1:47 PM

Ini Sederet Artis yang Nyaleg dari Partai NasDem Dapil Jawa Timur

jatimnow.com - Partai NasDem resmi mendaftarkan calon legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/7/2018).

Dari caleg yang didaftarkan ada sederet artis terkenal asal Jawa Timur (Jatim) yang mencoba keberuntungannya melenggang ke Senayan.

"Kalau dari Jatim ke DPRD provinsi artisnya tidak ada. Tapi kalau dari dapil Jatim ada beberapa," kata Ketua Bappilu NasDem, Ipong Muchlissoni kepada jatimnow.com.

Ia mendata, untuk Dapil 1 (Kota Surabaya), ada Manohara dan Indra Maulana, presenter salah satu televisi swasta. kemudian Dapil IV (Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo) ada pemain senitron, Lucky Perdana.

Dapil VI (Kota/Kabupaten Malang dan Kabupaten Batu), Vena Melinda, putri Indonesia yang loncat partai dari Demokrat ke Nasdem. Dapil VIII (Kota dan Kabupaten Kediri) a da Yuli KDI.

Terakhir Dapil X (kota/Kabupaten Mojokerto dan Jombang) ada wajah Elma Theana.

"Itu sederet artis terkenal yang ikut gabung ke NasDem," kata Bupati Ponorogo aktif ini.

Ipong mengatakan, ada beberapa alasan para artis dipasang dalam caleg. Yang jelas mendongkrak suara, kemudian mereka diharapkan bisa menjadi penyambung lidah rakyat.

"Mereka banyak penggemar setia. Kami harapkan bisa menyumbangkan suara. Dan sudah perhitungan matang, para artis itu ditempatkan di dapil tersebut," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »