Gus Ipul dan Puti Tak Hadiri Penetapan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur, Ini Alasannya | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gus Ipul dan Puti Tak Hadiri Penetapan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur, Ini Alasannya

Posted by On 4:48 PM

Gus Ipul dan Puti Tak Hadiri Penetapan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur, Ini Alasannya

Gus Ipul dan Puti Tak Hadiri Penetapan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur, Ini Alasannya

Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno tak hadir dalam penetapan Khofifah - Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim oleh KPU

Gus Ipul dan Puti Tak Hadiri Penetapan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur, Ini Alasannyasurabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haqKomisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menetapkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih dalam rapat pleno terbuka di Hotel Wyndham, Selasa (24/7).

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan Kandidat Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf bersama pasangannya calon wakil gubernur, Puti Guntur Soekarno dipastikan tak akan menghadiri rapat pleno penetapan Gubernur Jawa Timur, Selasa (24/7/2018).

Berdasarkan penjelasan ketua tim pemenangan pasangan ini, Hikmah bafaqih, Gus Ipul maupun Mbak Puti saat ini sedang tidak berada di Surabaya.

"Beliau berdua sedang berada di Jakarta," kata Hikmah ketika dikonfirmasi, Selasa (24/7/2018).

Hikmah mengaku tak mengetahui agenda kedua tokoh ini di Jakarta.

Sebagai perwakilan, tim pemenangan akan mengirim utusan.

Di antaranya, Otman Ralibi dan Jafar dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim, serta Martin Hamonangan dan Roni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jatim.

"Tim pemenangan akan tetap hadir pada acara ini," kata Hikmah yang juga politisi PKB ini.

Meskipun kandidat nomor urut 2 ini tak hadir, Hikmah memastikan bahwa Gus Ipul bersama Mbak Pu ti tetap menerima apapun hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim.

Beberapa waktu lalu Gus Ipul memang telah menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima hasil akhir rekapitulasi suara.

Berdasarkan proses rekapitulasi suara tersebut pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak keluar sebagai pemenang atas Gus Ipul dan Mbak Puti.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Bobby Constantine Koloway Editor: Eben Haezer Panca Ikuti kami di Dihalangi saat Hendak ke Luar Negeri, Wanita di Labuhanbatu Tabrak Kekasih hingga Tewas Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »