Di Tulungagung, Khofifah: Wakafkan Saya Melayani Seluruh Masyarakat Jawa Timur | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Di Tulungagung, Khofifah: Wakafkan Saya Melayani Seluruh Masyarakat Jawa Timur

Posted by On 6:25 AM

Di Tulungagung, Khofifah: Wakafkan Saya Melayani Seluruh Masyarakat Jawa Timur

Berita Tulungagung

Di Tulungagung, Khofifah: Wakafkan Saya Melayani Seluruh Masyarakat Jawa Timur

Khofifah menegaskan persaingan Pilgub sudah selesai dan harus rukun kembali menyatukan energi positif membangun Jawa Timur.

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Setelah menang di Tulungagung, Gubernur Jawa Timur untuk periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menyapa masyarakat dan Muslimat Tulungagung, Sabtu (21/7/2018).

Bertempat di GOR Guyub Rukun, Khofifah hadir dalam kegiatan yang dikemas dalam acara Halal Bi Halal dan syukuran atas kemenangan pasangan Khofifah-Emil di Tulungagung yang sudah meraih sebanyak 304.149 suara.

Khofifah menegaskan bahwa persaingan Pilgub Jawa Timur sudah selesai. Seluruh masyarakat yang memilih dirinya maupun memilih paslon nomor 2 saat Pilgub harus rukun kembali dan menyatukan energi positif untuk membangun Jawa Timur.

"Tapi saya minta pada Muslimat, jangan tempatkan saya sebagai petugas Muslimat. Bagi yang NU, jangan menempatkan saya sebagai petugas NU. Tapi wakafkan Khofifah untuk melayani seluruh masyarakat Jawa Timur," kata Khofifah.

Sebagai wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini ia berpesan agar Muslimat jangan kecil hati ketika nanti, Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur sambang ke Tulungagung namun tidak mampir ke Muslimat NU.

"Ini harus saya haturkan. Jangan sampai ada pikiran, Khofifah wis dadi gubernur lali ambek Muslimat. Jangan sampai ngoten nggih," tegas Khofifah.

Lebih lanjut Khofifah memang sudah sepekan ini keliling Jawa Timur untuk menghadiri sejumlah acara halal bi halal sekaligus selamatan kemenangan.

Ia sempat hadir di Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, bahkan Pamekasan. Hari ini selain di T ulungagung, Khofifah juga akan menyapa masyarakat Jombang dan juga kembali ke Surabaya. Besok ia akan menyapa masyarakat Kediri.

"Ini rangkain halal bi halal dan slamatan. Ini bagian dari kebersamaan, ada relawan, parpol, dan elemen masyarakat. Bismillah semoga bisa membawa Jawa Timur lebih baik," kata Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro Editor: irwan sy Ikuti kami di Video Buaya Ditangkap usai Terkam Warga, Dikira Mati Ternyata Masih Hidup Gara-gara Ulah dari Pawang Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »