Besok, Khofifah Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Temui Kiai Mutawakkil Alallah | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Besok, Khofifah Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Temui Kiai Mutawakkil Alallah

Posted by On 2:11 PM

Besok, Khofifah Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Temui Kiai Mutawakkil Alallah

Berita Surabaya

Besok, Khofifah Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Temui Kiai Mutawakkil Alallah

Gubernur Jatim terpilih untuk periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa memastikan akan silaturahmi dengan PWNU Jawa Timur, Rabu (18/7/2018) besok.

Besok, Khofifah Silaturahmi ke PWNU Jawa Timur, Temui Kiai Mutawakkil AlallahSURYAOnline/Fatimatuz ZahroKhofifah Indar Parawansa hadir di acara Silaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Terpilih dan launching buku Islam Rahmatan lil Alamin di City Forest and Farm Arum Sabil, Jember, Selasa (17/7/2018).

SURYA.CO.ID | JEMBER - Gubernur Jawa Timur terpilih untuk periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa memastikan akan silat urahmi dengan PWNU Jawa Timur, Rabu (18/7/2018) besok.

Khofifah dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan Ketua Tanfidiyah PWNU Mutawakkil Alallah besok pagi sekitar pukul 10.00 WIB di kantor PWNU Jawa Timur.

"Besok kami dan tim akan silaturahmi dengan PWNU Jatim. Insyallah pertemuannya pagi," kata Khofifah, usai hadir dalam acara Silaturahmi dengN Gubernur Jawa Timur Terpilih dan launching buku Islam Rahmatan lil Alamin di City Forest and Farm Arum Sabil, Jember, Selasa (17/7/2018).

Sebagaimana diketahui, selama masa kampanye Pilgub, meski sudah bersilaturahmi dengan lintas elemen bahkan lintas agama, Khofifah belum sempat diizinkan untuk sowan ke PWNU Jawa Timur.

Kesempatan sowan ke PWNU justru datang setelah Khofifah ditetapkan sebagai gubernur terpilih untuk periode lima tahun mendatang.

"Setelah itu kami juga akan silaturahmi dengan partai politik pengusung kami yang wilayah Jawa Timur sambil melakukan penajaman dan pengawalan prog ram nawa bhakti satya," imbuh wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini.

Kegiatan silaturahmi ke PWNU ini sempat dikatakan Khofifah memenuhi saran dari Gus Sholahuddin Wahid.

Khofifah yang sempat berdiskusi dengan Gus Sholah usai dinyatakan unggul dalam hitung cepat disarankan untuk segera silaturahmi ke PWNU.

"Bukan hanya ke PWNU, karena saya ini Ketua Muslimat, maka kemarin saya sudah keliling juga ke Ketua PBNU dan Rois Syuriah, Kiai Aqil Siradj, dan Kiai Makruf juga sudah, jadi semua kami jalin silaturahmi," lanjutnya.

Silaturahmi ini menurut Khofifah juga bagian dari navigasi program untuk lebih dekat dengan kalangan ulama. Karena menurut Khofifah pada prinsipnya membangun Jawa Timur tidak bisa hanya diwujudkan oleh satu elemen saja melainkan semua elemen yang bekerja sama.

Penulis: Fatimatuz Zahro Editor: Parmin Ikuti kami di Sempat Hilang secara Misterius saat Suami ke Toilet, Pengantin Baru di Brebes Sudah Ditemukan Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »