Zulkifli Hasan Yakin Khofifah Menang Pilgub Jawa Timur | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Zulkifli Hasan Yakin Khofifah Menang Pilgub Jawa Timur

Posted by On 9:56 AM

Zulkifli Hasan Yakin Khofifah Menang Pilgub Jawa Timur

Pilgub Jawa Timur

Zulkifli Hasan Yakin Khofifah Menang Pilgub Jawa Timur

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meyakini bahwa Khofifah, calon gubernur Jawa Timur yang diusung PAN akan memenangkan kontestasi

Zulkifli Hasan Yakin Khofifah Menang Pilgub Jawa TimurTribunnews.com/ Chaerul UmamKetua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap dan Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto serta anggota fraksi PAN Desy Ratnasari

Laporan Wartawan Tribunnews.com,.Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meyakini bahwa Kho fifah, calon gubernur Jawa Timur yang diusung PAN akan memenangkan kontestasi pemilihan gubernur di Jawa Timur.

"Untuk Jawa Timur, saya meyakini Khofifah menang InsyaAllah," ucap Zulkifli Hasan di Ruang Rapat Pleno Fraksi PAN DPR, Gedung Nusantara I, Selasa (26/6/2018).

Baca: Tahun Depan, Airpods Besutan Apple Bisa Digunakan sambil Basah-basahan

Zulkifli mengutarakan keyakinannya suara PAN akan menentukan kemenangan dari Khofifah yang berpasangan dengan Emil Dardak.

"Dari mana dasarnya? Karena dua ini sama kuat (Gus Ipul-Puti dan Khofifah-Emil) yang menentukan itu Partai Amanat Nasional, yang nasionalis dan tradisional kan terbagi dua yang menentukan kita, modernis, Partai Amanat Nasional," jelasnya.

Dia juga mengatakan dia telah kelilingbdi 38 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Saya pernah 4 hari di sana engga pulang, terakhir saya 11 hari engga pulang di 90 titi k keliling 38 kabupaten kota di Jatim saya sudah datangi dan saya prediksi bu khofifah bisa menang unggul 7 persen," tandasnya.

Penulis: chaerul umam Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Gara-gara Mobilnya Terhalang, Perwira Menengah Polisi Hantam 7 Anggotanya Pakai Helm Baja Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »