Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Akhir Pilkada Gubernur Jawa Timur | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Akhir Pilkada Gubernur Jawa Timur

Posted by On 5:08 PM

Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Akhir Pilkada Gubernur Jawa Timur

Pilkada Jawa Timur

Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Akhir Pilkada Gubernur Jawa Timur

Calon Gubernur nomor urut dua Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tak akan menggugat. Tapi tim Gus Ipul menduga ada intervensi kekuasaan

Gus Ipul Tak Akan Gugat Hasil Akhir Pilkada Gubernur Jawa TimurTribunJatim.com/Sofyan Arif Candra SaktiGus Ipul-Mbak Puti bersama tim dan perwakilan partai pengusung saat konferensi pers di kediam Gus Ipul di The Gayungsari X/30, Rabu (27/6/2018). TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Calon Gubernur nomor urut dua Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tak akan menggugat apapun hasil akhir Pilkada Jawa Timur (Jatim).

Hal ini disampaikan saat menggelar konferensi pers di posko pemenangan, di Jalan Gayungsari, Surabaya, Jumat (29/6/2018).

Gus Ipul mengatakan bahwa Kamis (28/6/2018) malam, para kiai dan ulama sepuh telah menggelar musyawarah terkait hasil penghitungan suara Pilgub Jatim oleh KPU nanti.

Salah satu poin yang dihasilkan adalah keprihatinan para kiai sepuh yang mendapatkan berbagai informasi termasuk dari Bawaslu bahwa telah terjadi pelanggaran dan kecurangan di sejumlah tempat.

"Para ulama dan kiai sedang mendalami secara serius adanya intervensi kekuasan dalam rangka pemenangan paslon karena ada indikasi-indikasi yang cukup kuat tentang adanya penggunaan program pemerintah untuk memobilisasi dukungan," kata Gus Ipul, Jumat (29/6/2018).

Sebagai bentuk keseriusannya, para kiai akan membentuk tim untuk mengumpulkan fakta-fa kta tersebut. Halaman Selengkapnya: Alasan Gus Ipul Tak Menggugat

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), meminum secangkir teh hangat jelang pemungutan suara, Rabu (27/6/2018) pagi.
Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), meminum secangkir teh hangat jelang pemungutan suara, Rabu (27/6/2018) pagi. (Surya/Bobby Kolloway)
Editor: Yudie Thirzano Sumber: Tribun Jatim.com Ikuti kami di Mengapa Jenazah Korban KM Sinar Bangun Tak Mengapung? Ketua KNKT Umpamakan di Dalam Kulkas Sumber: Berita Jawa Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »