Via Vallen dan Biduan Dangdut Lainnya Bakal Menggoyang ... | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Via Vallen dan Biduan Dangdut Lainnya Bakal Menggoyang ...

Posted by On 6:43 AM

Via Vallen dan Biduan Dangdut Lainnya Bakal Menggoyang ...

Selebrita

Via Vallen dan Biduan Dangdut Lainnya Bakal Menggoyang Kabupaten Malang, Catat Jadwal

sebelum malam puncak penganugerahan, para nominator dan pengisi acara ADI bakal diarak di kawasan kota Kabupaten Malang

Via Vallen dan Biduan Dangdut Lainnya Bakal Menggoyang Kabupaten Malang, Catat JadwalSURYAMALANG.COM/Sri WahyunikPengisi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 digelar di Malang tepatnya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (7/12/2017) malam.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Acara pemberian penghargaan kepada insan musik, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 digelar di Malang tepatnya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (7/12/2017) malam.

Konsep malam puncak ADI digelar di luar studio baru kali ini diadakan.

"Karena kami ingin mendekatkan acara ini dengan masyarakat. Dan kami memilih Malang karena penggemar dangdut di Malang ini banyak dan bisa menghidupkan suasana serta teratur," ujar Endah Hari Utari, Direktur Program dan Akuisisi MNCTV dalam konferensi pers ADI 2017 di Kota Malang, Rabu (6/12/2017).

Karenanya, sebelum malam puncak penganugerahan, para nominator dan pengisi acara ADI bakal diarak di kawasan kota Kabupaten Malang.

Terdapat 10 kategori di ADI 2017, yakni lima kategori terpopuler yang dipilih berdasarkan SMS, tiga kategori terbaik pilihan juri, dan dua kategori yang dipilih melalui sosial media (tersosmed).

Deretan penyanyi dangdut tanah air bakal memeriahkan ADI 2017 antara lain Via Vallen, Ayu Ting Ting, Jenita Janet, Inul Daratista, Cita Citata, Wali, Trio Macan, Cak Sodiq, Tasya R osmala, juga Lesti, Juan Rahman dan SERA Band.

Genre dangdut koplo bisa dibilang merajai di semua nominasi ADI 2017. Baik lagu dangdut koplo, maupun penyanyi dangdut koplo.

Sebut saja lagi Konco Mesra, Sayang, Bojo Galak, atau Jaran Goyang. Penyanyi yang selama ini identik dengan dangdut koplo juga masuk dalam nominasi seperti Nella Kharisma, Via Vallen, juga Cak Sodiq.

"Karena saat ini memang dangdut koplo yang menjadi raja," ujar Cak Sodiq yang ikut dalam konferensi pers itu.

Cak Sodiq termasuk dalam salah satu nominasi, yakni nominasi penyanyi dangdut solo pria terpopuler lewat lagu Bojo Galak.

Menurut pentolan grup musik dangdut Monata ini, dangdut koplo merajai karena permintaan pasar.

"Pasar meminta begitu, masyarakat menyukainya. Memang keberadaan media sosial, juga acara di televisi semakin mempopulerkan dangdut koplo ini," tegas Cak Sodiq.

Penulis: Sri Wahyunik Editor: eko darmoko Sumber: Surya Malang Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Liputan 24 Kepanjen

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »