Tour de Baksos Lazismu Siapkan 500 Paket Sembako | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tour de Baksos Lazismu Siapkan 500 Paket Sembako

Posted by On 4:05 AM

Tour de Baksos Lazismu Siapkan 500 Paket Sembako

PWMU.CO â€" Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqah Muhammadiyah (Lazismu) Jawa Timur bakal menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan “Tour de Baksos” di Kabupaten Magetan.

Rakerwil yang dihelat selama dua hari (8-9/12/17) ini akan diikuti 140 peserta, terdiri dari perwakilan dari 30 Lazismu se-Jatim dan perwakilan 5 kantor layanan Lazismu.

Sekretaris Lazismu Jatim Aditio Yudono mengatakan, sesuai hasil Rakernas Lazismu di Semarang, beberapa waktu lalu, Pimpinan Pusat (PP) Lazismu menetapkan target Rp 60 miliar kepada Lazismu se-Jatim.

Target pengumpulan dana dari ZIS dan dana sosial keagamaan itu diharapkan bisa terpenuhi dalam ku run waktu satu tahun.

“Untuk itulah kita menggelar Rakerwil yang akan dibuka di Pendapa Surya Graha Kabupaten Magetan dan dilanjutkan di Sarangan,” ujarnya saat diwawancarai di Kantor Lazismu Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Rabu (6/12/2017) siang.

Rakerwil ini, lanjut Adit, juga bertujuan untuk melakukan standarisasi kelembagaan Lazismu se-Jatim. Standarisasi disesuaikan dengan pedoman dan panduan dari PP Lazismu.

“Rakerwil juga untuk menyusun program kerja, menyusun target pencapaian, serta evaluasi dan lainnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rakerwil juga diisi dengan agenda baksos berupa pemberian 500 paket sembako, sedekah 1000 nasi bungkus, dan 4 kursi roda untuk penyandang disabilitas. “Semoga acara dapat berjalan sukses sesuai rencana,” hàrapnya. (Aan)

Sekretaris Laz ismu Jatim Aditio Yudono (Foto Aan/PWMU.CO)
Sumber: Google News | Liputan 24 Magetan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »