Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tak Pulang 21 Hari, Kakek di Ponorogo Ditemukan Tinggal Tulang ...

Posted by On 4:01 AM

Tak Pulang 21 Hari, Kakek di Ponorogo Ditemukan Tinggal Tulang ...

Temuan tengkorak dan tulang dipinggir sungai desa Ngasinan, Jetis, Ponorogo

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dikabarkan tak pulang selama 21 hari, Kusno(70) warga Dukuh Karanglo, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jatim ditemukan meninggal dunia ditepi sungai desa setempat, Selasa(05/12/2017).

Ditemukanya jenazah korban oleh Sumadi(60) warga setempat yang sekira pukul 14.30 WIB bermaksud mencari kayu bakar ditepi sungai desa setempat dan tiba-tiba melihat di tepi sungai ada tulang dan tengkorak manusia. Sumadi kemudian menceritakan apa yang dilihatnya di tepi sungai tersebut kepada Samsugi yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jetis.

“Jenazah yang tinggal tulang dan tengkorak di tepi sungai di Desa Ngasinan ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi.

Mendapati laporan adanya temuan mayat yang tinggal tulang tersebut, petugas dari Polsek Jetis bersama dengan warga malakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas bersama masyarakat, salah satu warga setempat yang bernama Sunari menyatakan bahwa ciri-ciri korban saat meninggalkan rumah pada 15 November 2017 lalu, identik atau sama dengan ciri-ciri temuan tulang dan tengkorak tersebut, yaitu mangenakan kaos lengan kanan dan kiri warna biru motif garis, celana kolor ada motif samping warna merah, gigi atas ompong.

Dengan kesamaan ciri korban dapat dipastikan korban adalah Kusno yang hilang meninggalkan rumah sejak 21 hari yang lalu.

Dari keterangan keluarga korban( Sunari) bahwa korban mempunyai riwayat sakit tekanan darah rendah dan pendengarannya kurang berfungsi.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh team SPKT Polres Ponorogo bersama Polsek Jetis selanjutnya tulang dan tengkorak korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”pungkas AKBP Suryo Sudarmadi.(wa)

Sumber: Google News | Liputan 24 Ponorogo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »