Sadis! Kakek di Pasuruan Sengaja Biarkan Kemaluan Cucunya ... | Liputan 24 Jawa Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sadis! Kakek di Pasuruan Sengaja Biarkan Kemaluan Cucunya ...

Posted by On 6:20 AM

Sadis! Kakek di Pasuruan Sengaja Biarkan Kemaluan Cucunya ...

Sadis! Kakek di Pasuruan Sengaja Biarkan Kemaluan Cucunya Digigit Monyet

Polres Pasuruan Kota saat ini sedang menangani kasus dugaan penganiayaan yang diduga kuat dilakukan oleh kakek kepada cucunya.

Sadis! Kakek di Pasuruan Sengaja Biarkan Kemaluan Cucunya Digigit MonyetistPotongan video yang menunjukkan saat-saat seorang kakek di Pasuruan menganiaya cucunya dan membiarkan kemaluan sang cucu digigit monyet.

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Polres Pasuruan Kota saat ini sedang menangani kasus dugaan penganiayaan yang diduga kuat dilakukan oleh kakek kepada cucunya.

Bahkan, Korps Bhayangkara sudah memeriksa beberapa s aksi dan mengamankan sejumlah barang bukti dari laporan dugaan penganiayaan tersebut.

Informasi yang didapatkan, pemeriksaan itu bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada kakek yang nekat menganiaya cucunya sendiri dengan memanfaatkan binatang monyet.

Kejadian memilukan ini dialami AZI warga Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Bocah 5 tahun diduga dianiaya kakeknya yang berinisial HRN (44).

Kasus ini juga sempat viral di media sosial (medsos). Sebab, saat kejadian penganiayan itu, ada salah satu warga yang merekam aksi brutal kakek tersebut. Video itu juga sempat beredar di grup medsos yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Dalam video berdurasi 6 menit 50 detik itu, terekam jelas penganiayaan yang diduga dilakukan terlapor pada pelapor.

Tergambar jelas kala itu, terlapor menggunakan sarung warna biru motif kotak - kotak tanpa kaus atasan. Terlapor telanjang dada.

Penganiayaan itu diduga dilakukan di sebuah lahan kosong. Pelapor tampak ketakutan dalam video itu. Pelapor telanjang bulat tanpa busana.

Ia teriak kesakitan saat monyet itu sudah menyerangnya. Bahkan, dalam video itu, beberapa kali monyet terlihat menggigit anggota tubuh pelapor.

Bahkan, dalam video itu beberapa kali, monyet menggigit alat kelamin pelapor. Pelapor menangis sekencang mungkin.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Sugiyarto Sumber: Surya Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Liputan 24 Pasuruan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »