Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengenal Mariando Djonak Uropmabin, Rekrutan Perdana Barito ...

Posted by On 4:39 AM

Mengenal Mariando Djonak Uropmabin, Rekrutan Perdana Barito ...

STRIKER.ID â€" Barito Putera mulai menunjukkan geliatnya dalam mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Dikabarkan klub berjuluk Laskar Antasari itu telah menuai kesepakatan dengan empat pemain baru. Hanya saja hingga saat ini manajemen secara resmi masih memperkenalkan satu pemain yakni, Mariando Djonak Uropmabin.

Review Bursa Transfer Liga 1 Musim 2018, Simak Siapa Yang Paling Kencang Berburu Pemain…

Mariando merupakan pemain berposisi striker murni yang didatangkan Barito dari Perseru Serui. Hanya saja belum diketahui berapa durasi kontrak yang disepakati Barito dengan Mariando.

Menurut Manajer Barito Putera, Syarifuddin bajwa durasi kontrak Mariando bersama Barito baru akan dipublikasi kan pada saat penandatangan kontrak.

“Mudahan pertengahan bulan ini sudah bisa dikondisikan. Tapi dia sudah menandatangani prakontrak dengan kami,” jelas Syarifuddin, dilansir dari Tribunnews.com

Sebagai informasi, Mariando merupakan jebolan Timnas U-19 yang kini berusia 22 tahun. Pemain kelahiran Oksibil, Papua dan pernah memperkuat Sriwijaya FC U-21 ini bisa bermain di posisi striker.

Bali United Harus Jalani Tiga Laga Berat Ini Jika Ingin Berkompetisi Di Liga Champions Asia

Selain itu, Mariando juga pernah menyabet gelar pemain terbaik di ajang HKFA Youth Invitation Tournament 2013 di Hongkong. Sementara pada musim lalu, Mariando berhasil mencetak lima gol dan satu assist dari 32 penampilannya bersama Perseru Serui di Liga 1.

Sumber: Google News | Liputan 24 Oksibil

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »