www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kasus Pencemaran Nama Baik Kapolres Bojonegoro Masih Berlanjut

Posted by On 4:31 AM

Kasus Pencemaran Nama Baik Kapolres Bojonegoro Masih Berlanjut

berita terkini ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Kasus pencemaran nama baik Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro dalam tahap proses melengkapi berkas. Pasalnya dalam pemeriksaan tersebut masih menunggu dari Unnes.

Polres Bojonegoro akan memangil lagi Pihak Unnes, karena (Wakil Rektor) Martono masih Umroh, sehabis umroh akan dipangil lagi, Polres juga mendatangkan Ahli Pidana dan ahli bahasa, sambil menungu dpangilnya kembali pihak Unnes untuk memberikan keterangan terkait 5 orang dan dua orang yang dalam pertemuan di ruangan Wakil rektor Unnes saat itu.

"Warek Unnes masih Umroh nanti sepulang umroh kita pangil lagi, dan sambil menungu pemeriksaan Unnes kita Undang Ahli Pidana serta Ahli Bahasa untuk melengkapi," ujar Kapolres.

Disingung soal pemeriksaan dua anggota DPRD, Kapolres menjelaskan bahwa kedunya AW dan SHW tidak mengenal HR itu siapa.

"Kalau dalam pemeriksaan dia sebagai team Evaluator," ujar Kapolres ketika disingung soal kehadiran dua Anggota Dewan di Unnes.

Disingung soal nama HR yang mencatut nama AKBP Wahyu Sri Bintoro, Kapolres menceritakan kronologi awal muncul nama HR, ini berawal dari pengakuan saksi Unnes (Martono), HR juga bukan Warga Bojonegoro, tapi HR itu orang S emarang.

"HR itu orang semarang, HR itu muncul dari pak saksi (martono) awalnya, dari Saksi Unnes makanya kita dalami lagi nama HR yang sebenarnya atau nama lain, karena dari hasil pemeriksaan 3 kepala Desa, sebenarnya namanya bukan HR, tapi ada nama lain,dari omong-omong pas di situ ada 7 orang ya termasuk HR itu plus Wakil Rektor," tutur Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurutnya, kalau soal Pemeriksaan Unnes tingal mematangkan saja dan mengembangkan lagi, berapa kali mereka datang ke Unnes, jalan sendiri apa dengan 3 kepala Desa atau dengan HR, Polres tinggal mengembangkan saja. Apakah HR ini ada hubunganya dengan 3 orang ini, karena Unnes (Martono) Masih Umroh jadi Polres Bojonegoro masih menungu kedatangan Wakil Rektor Unnes.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
Sumber: Google News | Liputan 24 Bojonegoro

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »