www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati As'ad Bersyukur, Lumajang Raih Dua Penghargaan Layanan ...

Posted by On 4:06 AM

Bupati As'ad Bersyukur, Lumajang Raih Dua Penghargaan Layanan ...

Lumajang, (Tagar 6/12/2017) â€" Dua penghargaan yakni Kompetisi Top 25 Pelayanan Publik dan Budaya Kinerja Jawa Timur yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) dalam Jambore Inovasi 2017 kembali diraih Kabupaten Lumajang.
"Penghargaan yang pertama yakni 'Blood Jek Si Pengawal Nyawa' dari Unit Tranfusi Darah PMI Lumajang meraih Kategori Terbaik Utama, dan kedua yakni 'Gebrakan Pagi Berseri, Wujudkan Generasi Terhebat' dari UPT Puskesmas Randuagung Dinas Kesehatan Lumajang meraih Kategori Baik," kata Bupati Lumajang As'ad di Lumajang, Rabu (6/12).
Penghargaan yang diraih tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo didampingi Deputi Bidang Pelayanan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Prof Diah Natalisa kepada Bupati Lumajang As'ad di salah satu hotel di Surabaya, Selasa (5/12).
" ;Alhamdulillah Kabupaten Lumajang kembali menorehkan prestasi gemilang melalui inovasi pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat," tutur Bupati.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Liputan 24 Lumajang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »